Rabu, 07 Desember 2011

Tiket Pesawat Sriwijaya Air :: Booking online Tiket Sriwijaya Promo Murah

Tiket Pesawat Murah dan Promo Sriwijaya Air Booking Secara Online
Maskapai Sriwijaya Air saat ini sudah menggunakan teknologi e tiket sehingga dapat memudahkan booking secara online. Kemudahan mendapatkan tiket promo dan murah bukan menjadi halangan lagi saat ini, maskapai ini terus bersaing dengan harga kompetitif bahkan lebih murah dari maskapai lainnya. Silakan cari dan temukan harga tiket promo dan murah pada daftar harga yang kami update terus untuk penerbangan domestik ke penjuru nusantara.
Maskapai yang mengambil nama dari sebuah kerajaan di palembang pada abad ke-7 yaitu Sriwijaya. Maskapai yang berdiri 10 November 2003 merupakan salah satu maskapai terbesar di indonesia, memiliki 35 kota tujuan domestik dan 2 kota tujuan internasional.

Sriwijaya Air bertekad membawa penumpang dengan penuh kebanggaan yang terimplementasi dalam layanan berkualitas dari awak pesawat selama penerbangan, Pramugari dan pramugara yang ramah menyapa beserta pilot yang handal menjadikan maskapai ini sebagai teman anda dalam penerbangan. Kemanapun tujuan anda, terbang lah bersama "Your Flying Partner". Lebih jauh tentang Sriwijaya Air.
Seperti maskapai penerbangan domestik lainnya, maskapai inipun tidak ketinggalan untuk mengeluarkan tiket pesawat berbiaya murah yang dikenal dengan tiket promo. Urutan kelas tiket sesuai dengan peningkatan harga sebagai berikut : "Promo", "Economy" dan "Business".
Di Bandara Internasional Soekarnao Hatta Jakarta, Pelayanan Maskapai Sriwijaya Air menempati Keberangkatan dan Kedatangan di terminal 1B bersama dengan Kartika Airlines.

Performance maskapai ini bisa di andalkan sehingga permintaan tiket pesawat untuk maskapai ini cukup tinggi, berdasar data bahwa maskapai ini telah menerbangkan lebih 500.000 penumpang setiap bulan dan perluasan route serta penambahan armada setiap tahun. Jika anda sudah merencanakan terbang bersama Sriwijaya Air, silakan check harga tiket Sriwijaya disini, bila mendapat harga, kota tujuan dan jadwal penerbangan yang sesuai, booking dapat menghubungi kami  http://regietiket.blogspot.com/
Ingin merasakan terbang bersama Sriwijaya Air dan mengetahui Harga tiket pesawat Sriwijaya Air dengan tujuan yang ada inginkan silakan isi form booking dibawah, mohon isi data dengan benar agar dapat memudahkan kami memprosesnya dan memudahkan anda sewaktu check-in di bandara.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail