Rabu, 07 Desember 2011

Tiket Lion Air :: E Tiket Promo Pesawat Lion Air Harga Murah Booking online

E Tiket Promo Pesawat Lion Air Harga Murah Booking secara Online sesuai Jadwal Anda
Anda ingin cari dan pesan tiket promo pesawat lion air harga murah sesuai jadwal anda?, Anda Ingin beli tiket promo pesawat lion air?, ini perlu ketekunan untuk selalu menjelajahi website maskapai lion air karena tiket harga promo dan murah sesuai jadwal anda akan hadir setiap saat tanpa kita duga, namun ingat ketersediaan kursinya sungguh terbatas. Maskapai lion air selalu menyediakan tiket promo untuk rute penerbangannya, kemanapun, tujuan manapun di berbagai wilayah Nusanatara. Harga dan jadwal untuk penerbangan favorit yang paling banyak diminati calon penumpang tiket murah dan promo kadang lebih tinggi dari jadwal penerbangan lainnya.
Permintaan tiket pesawat untuk maskapai ini cukup tinggi, selama penulis menggunakan jasa ini penerbangan maskapai ini terutama Denpasar-Jakarta dan sebaliknya, seat selalu penuh. E Ticket Pesawat Promo dan Murah untuk maskapai ini biasanya muncul pada penerbangan malam hari dan hari kerja. tiket berbiaya murah merupakan keinginan kebanyakan penumpang karena dapat menekan biaya perjalanan. http://regietiket.blogspot.com menyediakan booking tiket pesawat secara online untuk maskapai ini. Berikut salah satu contoh tiket penerbangan Denpasar-Jakarta di bawah ini : Misalkan Penerbangan Jakarta-Denpasar, kita ambil penerbangan Jam 20.15

Ada 5 pilihan jadwal dan harga dengan tiket murah, kita ambil contoh penerbangan Jakarta-Denpasar Jam 20.15, sebesar Rp. 352.000

Keterangan: Tarif adalah Tarif dasar (Basic Fare)
: Total adalah biaya yang harus di bayar bila booking di website maskapai Rp. 362.600,
namun http://regietiket.blogspot.com/ memberikan harga sebesar Rp. 352.000,- sehingga ada selisih sebesar Rp. 10.000,-
Lion Air Dalam Kilasan
Salah satu Maskapai penerbangan Domestik yang berbiaya murah sehingga  paling banyak dicari adalah Lion Air, Mulai berkiprah di dunia penerbangan tahun 2000, Lion Air punya misi yang matang yaitu Pelayanan yang konsisten, keselamatan dan keamanan. Karena murahnya dan handalnya maskapai ini, tidaklah berlebihan maskapai ini memakai slogan we make people fly, kami dapat menerbangkan penumpang. Maskapai ini perkembangan bisnisnya melesat jauh melebihi maskapai-maskapai domestik lainnya, terus melebarkan sayapnya ke berbagai wilayah. Perkembangan route semakin bervariasi di nusantara bahkan sudah mengepakkan sayapnya di berbagai negara, perluasan route ini dibarengi dengan penambahan armada setiap tahun.
Lion Air didirikan pada bulan Oktober 1999 oleh kakak beradik Rusnan dan Rusdi Kirana yang bertekad untuk memiliki usaha penerbangan dengan modal awal 10 juta dollar Amerika Serikat.  Awal berkiprah dalam penerbangan  pada tanggal 30 Juni 2000 dengan menggunakan pesawat tipe Boeing 737-200 dengan rute tujuan  Jakarta Pontianak.
Maskapai ini  dikenal dengan penerbangan berbiaya rendah, dalam rangka memenuhi layanan yang efisien dan nyaman, maka Lion Air menggunakan pesawat tipe McDonnell Douglas sebanyak 19 buah dan 5 pesawat jenis DHC-8-301 di tahun 2005. Beberapa tahun kemudian maskapai ini memesan 178 Boeing 737-900ER di tahun 2007 -  2014. Lion air Hingga Saat ini (28 Februari 2011) telah memiliki 45 buah pesawat Boeing 737-900ER.
Di Bandara Internasional Hoekarno Hatta Lion air menempati terminal 2E untuk penerbangan Internasional dan terminal 1A dan 1B untuk penerbangan domestik bersama dengan Wings air.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail