Rabu, 07 Desember 2011

Batavia Air :: Booking Tiket Pesawat Batavia Promo Murah online

batavia air
Tiket Pesawat Murah dan Promo Batavia Air Booking Secara Online
Anda menginginkan Tiket Pesawat Batavia Air yang Murah dan Promo yang dapat di booking secara online, anda bisa dapatkan informasi disini. Anda bisa ketahui dari Daftar Harga yang kami update secara berkala.
Maskapai penerbangan Berlambang "B" mulai menjelajahi Nusantara tanggal 5 Januari 2002. Berawal dari usaha travel agent kemudian berkembang menjadi usaha charter angkutan udara. Batavia Air memiliki komitment dan integritas yang tinggi agar menjadi Maskapai yang dapat di andalkan dan dipercayai oleh masyarakat untuk terbang bersamanya "Trust us to fly". Kenyamanan dan keselamatan selama penerbangan juga aspek ekonomis menjadi konsekwensi bagi maskapai ini, yang kesemuanya bermuara pada kepuasan pelanggan.

Maskapai Batavia Air kini telah memiliki 36 armada pesawat (Teridiri dari Airbus A330Airbus A320Airbus A319, Boeing 737-400 dan Boeing 737-300) untuk melayani rute penerbangan yang bervariasi di seluruh Indonesia dan Dunia yaitu melayani 40 kota di seluruh Nusantara dan 6 kota tujuan Internasional dengan mengoperasikan 170 rute penerbangan setiap hari.
Jika Anda sudah memiliki tiket pesawat Batavia Air untuk penerbangan kota asal Jakarta, silakan menuju terminal 1C Bandara Internasional Soekarno Hatta, terminal 1C ini juga di tempati maskapai lainnya yaitu Airfast Indonesia dan Citilink.

Batavia Air menjual tiket penerbangan berbiaya murah dengan kategori "saver", kategory selanjutnya regular dan premium sesuai peningkatan harga. Tiket pesawat termurah kategory saver biasanya muncul untuk jadwal pada penerbangan pagi dan malam hari. Kategory saver paling banyak di cari calon penumpang, biasanya tiket ini habis beberapa hari sebelum penerbangan, bahkan beberapa minggu. Tiket Pesawat Murah menjadi keinginan kebanyakan calon penumpang yang menggunakan jasa Penerbangan.

Anda Mau Booking secara online tiket pesawat Murah dari Batavia Air?, www.regietiket.blogspot.com menyediakan Info Tiket Pesawat penerbangan domestik dengan penawaran yang menarik. Bila sudah mendapat Harga dan jadwal penerbangan yang sesuai, booking dapat menghubungi kami  via online ataupun Isi Form Booking Tiket Pesawat di bawah, mohon untuk mengisi data-data dengan benar agar memudahkan kami memprosesnya dan memudahkan anda sewaktu check-in di bandara.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail