Rabu, 07 Desember 2011

Tips Tiket Pesawat Murah dan Promo Booking secara Online

Kita selalu menginginkan mendapatkan informasi booking tiket pesawat promo yang murah, bukan berarti murahan. Fluktuasi harga tiket pesawat dapat selalu terjadi tiap hari bahkan beberapa jam apalagi bila kebutuhan tiket tersebut sedang tinggi sehingga akan susah mendapatkannya, ada beberapa tips untuk mendapatkan tiket pesawat murah yang bisa di jalankan:

1.    Rencanakan perjalanan anda bila ingin bertransportasi dengan pesawat terbang.

2.    Sebaiknya lakukan pemesanan tiket pesawat jauh-jauh hari sebelumnya,  untuk mendapatkan tiket pesawat murah, berdasar pengalaman, biasanya 2-3 minggu sebelum keberangkatan.

3.    Segera booking Ketika ada event atau tiket promo dan berharga tiket pesawat murah yang di luncurkan sebuah maskapai, dikhawatirkan  berakhir masa promo dan kehabisan tiket promo tersebut.

4.    Cobalah bergabung dengan komunitas travelling dengan mendaftarkan dalam milis, agar mudah bertukar informasi tentang tiket pesawat murah, selain itu juga kita bisa mendapatkan informasi tempat-tempat yang akan kita kunjungi dan informasi lainnya.

5.    Daftarkan diri melalui website maskapai, sehingga kita bisa mendapat informasi penerbangan dan tiket pesawat murah yang dikirim ke email kita.

6.    Pilihlah penerbangan pada hari kerja di banding akhir pekan, atau memilih penerbangan pada hari sabtu pagi dan kembali hari senin daripada melakukan perjalanan hari jumat sore dan pulang hari minggu.

7.    Bila sering melakukan penerbangan, ikuti program "Frequent Flyer" dari sebuah maskapai, karena ada penerbangan gratis setelah melakukan beberapa kali penerbangan.

8.    Kalau Anda tidak ada masalah dengan penerbangan malam hari, cobalah karena penerbangan malam hari lebih murah daripada siang hari.

regietiket melayani reservasi tiket penerbangan murah ke berbagai tujuan di nusantara, karena kami menawarkan harga sesuai dengan website resmi maskapai, keuntungan lainnya adalah anda tidak perlu berkendara, terjebak kemacetan, membayar parkir kendaraan, dapat menemukan jadwal penerbangan yang ataupun anda tidak perlu menunggu giliran dalam antrian.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail