Rabu, 07 Desember 2011

Merpati Air :: Cari,Booking Harga Tiket Merpati Promo Murah online


PDFPrintE-mail
Tiket Pesawat Murah dan Promo Merpati Air dapat booking secara online
Tiket Pesawat Merpati Air sudah menggunakan teknologi e tiket sejak lama, hal ini memudahkan booking secara online dan mendapatkan tiket dengan instant. Cari dan temukan harga dan jadwal maskapai ini yang kami update terus secara berkala.
Merpati Nusantara airlines, salah satu maskapai penerbangan berpengalaman yang sudah lama berkiprah menjadi Jembatan Nusantara. Maskapai karya anak bangsa yang berdiri tanggal 6 september 1962, sehingga telah mengalami banyak tempaan yang menjadikan pengalaman bagi maskapai ini, perintis pertama yang membuka isolasi daerah-daerah terpencil dan terus berusaha menyatukan pulau-pulau yang ada di nusanatara dengan armadanya.
Maskapai Merpati Air, Untuk keberangkatan dan Kedatangan di Bandara Internasional Soekarno Hatta, menempati Terminal 2F bersama dengan Garuda Indonesia

Harga tiket pesawat merpati selalu kompetitif, namun ada beberapa moment tertentu maskapai ini menawarkan harga lebihmurah dan promo. Tidak bisa di pungkiri portal internet menjadi salah satu gerbang untuk menjelajahi situs ini, melihat harga-harga penerbangan untuk berbagai kota tujuan. Penerbangan pagi dan malam hari pada weekend session untuk tujuan tertentu biasanya agak menggeliat, namun hal itu di imbangi dengan beberapa penurunan harga beberapa tujuan. Misalnya untuk tujuan Denpasar, Tiket pesawat Merpati pada Hari Jumat-sabtu Jakarta-Denpasar lumayan tinggi, namun sebaliknya untuk Denpasar-Jakarta berbiaya murah.

Semakin mendekati hari penerbangan, harga tiket semakin tinggi. Jadi rencanakan perjalanan anda jauh-jauh hari. Silakan check harga tiket pesawat merpati disini, bila cocok dengan harga dan jadwal penerbangannya bisa booking di tempat kami www.regietiket.blogspot.com/ secara online.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail