Rabu, 07 Desember 2011

Tiket Pesawat Garuda :: Tiket Promo Garuda Murah Booking Online



Tiket Pesawat Murah dan Promo Domestik Garuda Indonesia
Harga Tiket Pesawat Garuda Baik yang Murah atau Promo diatas rata-rata Ticket Pesawat Maskapai Domestik lainnya,
Maskapai dengan predikat prime Class dan pelayanan nomor wahid setelah mendapat penghargaan dari Skytrax sebagai maskapai yang berkembang paling pesat atau World's Most Improved Airline.
Garuda indonesia merupakan maskapai pertama yang dirintis sejak zaman kemerdekaan dan terkait erat dengan sejarah perjuangan Bangsa Indonesia. didirikan pada tanggal 26 Januari 1949 dengan nama Indonesia Airways. Armada pesawat pertama yang dimiliki adalah Seulawah, sebuah nama gunung di Aceh. Pesawat tersebut di beli dengan harga 120.000 dolar malaya dari sumbangan rakyat Aceh. Lebih Jauh tentang Sejarah Garuda Indonesia disini. Periode ekonomi sulit dan beberapa musibah telah dapat di atasi oleh maskapai ini, bahkan setelah melakukan perbaikan besar-besaran, tahun 2010 maskapai ini di perbolehkan kembali terbang  ke eropa yaitu rute jakarta- Amsterdam, dan kemungkinan rute-rute lainnya.

Garuda Indonesia sarat dengan pengalaman dan memiliki banyak penghargaan atas prestasi yang telah di capai, saat ini memiliki 31 kota tujuan domestik dan 19 tujuan internasional. Pelayanan maskapai nomor wahid ini meliputi sebelum penerbangan, selama di bandara dan selama penerbangan bisa di andalkan. sebagai bagian dari layanan selama penerbangan domestik, di sediakan berbagai makanan khas nusantara. Kombinasi makanan tergantung dari jarak tempuh penerbangan. Lebih Jauh tentang Garuda Indonesia. Anda ingin terbang bersama maskapai yang memanjakan selama penerbangan dengan pelayanan nomor wahid? www.tiketpesawat-11.com melayani reservasi secara online tiket pesawat murah Garuda Indonesia, bila anda sudah menemukan harga dan jadwal penerbangan yang cocok, booking bisa di tempat kami.
Garuda Indonesia Menempati Terminal 2F bersama dengan Maskapai Merpati Air di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Kami hanya menjual tiket pesawat Garuda sesuai dengan harga resmi maskapai yang ada di sistem kami, tanpa penambahan biaya dan mark up harga. Anda Ingin terbang bersama maskapai prime Class yang memanjakan anda selama penerbangan, silakan isi form booking online dibawah, Mohon mengisi data-data dengan benar agar meudahkan kami dalam memprosesnya dan memudahkan anda sewaktu check-in di bandara.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail